Sunday 22 May 2016

Cara Membuat Clash of Clans Menjadi Full Sound Effect di Android

Cara Membuat Clash of Clans Menjadi Full Sound Effect di Android

Cara Membuat Clash of Clans Menjadi Full Sound Effect di Android│Bermain COC (Clash of Clans) memanglah sangat menyenangkan, apalagi kita bisa main bareng dan war bersama dengan teman. Akan tetapi, kita menjumpai saat bermain COC (Clash of Clans) suara yang dihasilkan berbeda tiap device. Ini terjadi saat saya bermain Clash of Clash bersama teman-teman saya. Salah satunya saat saya menekan Barbarian King di hp teman saya bisa teriak, sedangkan di hp saya tidak bisa teriak saat saya menekan Barbarian King. Ini terjadi mungkin karena perbedaan RAM di hp tiap hp Android. Biasanya kasus seperti ini terjadi pada hp Android dengan RAM dibawah 1 GB. Lalu bagaimana cara mengatasinya?. Baiklah, silahkan sobat ikuti panduan berikut.


Tutorial Membuat Sound Effect Clash of Clans (COC) Menjadi Full

  • Pastikan HP Android kalian sudah dalam keadaan ROOT, jika belum silahkan ROOT HP sobat terlebih dahulu
  • Download file client_globals.csv, disini
  • Lalu silahkan gunakan Root Explorer, jika belum punya silahkan klik disini
  • Jika sudah, copy/cut file client_globals.csv yang sudah di download ke folder 
/data/data/com.supercell.clashofclans/update/csv/(disini) 

  • Kalau terdapat notif buat overwrite, klik saja "yes" dan untuk permissionnya biarkan saja begitu
  • Jika sudah selesai, silahkan keluar dari Root Explorer dan jalankan gamenya
  • Done 

Lihat perubahannya, jika belum berubah silahkan paksa berhenti COC-nya. Apabila terjadi sedikit lagging, silahkan reboot agar free RAM jadi lebih banyak. 

Do With Your On Risk


0 komentar

Post a Comment